Monday, June 18, 2012

Mereka tertawa Diatas Luka Dan Derita Kita

Dalam satu kesempatan Gus Dur pernah menyatakan "untuk mensejahterahkan Rakyat Indonesia, kita tidak perlu menggunduli hutan, menggali tambang atau mengekspor TKI tetapi cukup dari hasil ikan di laut saja Rakyat Indonesia bisa sejahtera, karena 75% ikan di laut indonesia mati bukan karena ditangkap tetapi karena Usia'a telah TUA...luaaar biasa bkn kekayaan alam indonesia...???
jdi jika semua kekayaan alam di Indonesia dikelola dgn baik konon kesejahteraan Rakyat Indonesia dalam bentuk pendapatan per kapita lebih tinggi 5 X lipat dari per kapita USA. lalu knpa nasib rakyat indonesia banyak yg melarat..


tapi liat :


mereka sedang berusaha mengais rezeki.. berkutat dengan sampah.. mereka harus bekerja keras, agar mereka bisa menyambung hidup. gak ada waktu lagi buat berfoya - foya. seperti kita.



.

ketika republik masih seumur jagung, proklamator kita, bung hatta per nah mengatakan "hendaknya Pemerintah tidak menjadi PENGUASA bagi rakyat tetapi menjadi PENGURUS bagi Rakyat"

Tapi Apa YANG KITA PEROLEH ??

Anggota Dewan Yang Terhormat




Mereka befoya foya dengan uang rakyat..!! uanng kita,, uang dari pengais sampah, uang penyapu jalanan, bahkan uang kita semua.




lagi sidang ya pak ??


Mereka berlibur pun dengan alasan studi banding. dan yang lebih parah mereka menggunakan uang rakyat..

Menjual Hak kepemilikan negara Indonesia ke negara lain. Belum lagi saat mereka tidur siang, nonton video porno, bolos sidang. rencana bikin gedung, korupsi, fasilitas wah (tunjangan komunikasi aja 14 juta) 


DPR dan Pemerintah yg memegang mandat Rakyat untuk mengelola Kekayaan Negara justru menyalahgunakan kepercayaan itu bukan untuk mensejahterahkan Rakyat tetapi untuk mensejahterakan diri sendiri dan keluarganya.

Bukankah Lebih Baik Kita Bubarkan DPR ??
 

 

.

Bandingkan Dengan Bapak Veteran Ini

Dia Rela Mengorbankan Jiwa dan Raganya.
Dengan Gigih mereka mengusir penjajah
Untuk Siapa ? Untuk Kita, Pemuda Indonesia

Tapi Apa yang mereka dapatkan Dimasa tuanya ??
Merenunglah sejenak






Miris Sekali

Lalu Apa yang sudah kita perbuat terhadap negara ??

Kupertahan Demi Kehormatan Bangsa
Kupertahankan demi Tu,pah Darah
Semua Pahlawan Pahlawanku

Merah Putih Teruslah Kau Berkibar
Diujung Tiang Tertinggi
Di Indonesiaku Ini

Merah Putih teruslah Kau Berkibar, Ku Akan Selalu Menjagamu

Merenunglah Sejenak

Writen By Fajar Fachri Maulana

Referensi berdasarkan Sumber

0 comments:

Blogger Template by Clairvo