Friday, September 14, 2012

Bacalah..!!

Fajaaaarr Fajaaaarr Fajaaaarr....
yap mungkin kalo PR gue bisa ngomong. mereka bakalan tiap detik manggilin gue kaya gtu. untungnya aja mereka gak bisa ngomong.. apalagi tereak..

oke oke saat ini gue lagi banyak tugas. maklum lah udah SMA.. jadi gue gak bsa terlalu sering memantau blog ini..

gue baru aja masuk SMA ya kira kira 2 bulan yg lalu lah.. ternyata SMA itu sangat jauh berbeda dengan TK gue dulu.. kalau di TK gue bsa eek sembarangan.. dan itu wajar.. tapi kalo disini.. itu sangatlah mustahil.. gue malah bsa dikira lagi nimbun pupuk kandang..

back to the topic.. murid murid di kelas gue ini sangat menjunjung tinggi nilai egoisme.. artinya apa ??.. gue gak bsa lagi leluasa nyontek kaya dulu.. ilmu contekan curut mencari cebong gue serasa gak berkutik.. gak ada rasa solidaritas sedikitpun dari mereka.. gak seperti waktu gue di SMP.. yang pinter ngalah..

mungkin karena di kelas gue ini adalah kelas unggulan.. dimana setiap murid yang nilai tesnya tinggi dikumpulkan disini.. membentuk satu koloni manusia berjumlah 40 orang..

kekesalan gue sedikit terobati.. pasalnya siswi dikelas gue ini bisa dibilang  cantik cantik (yaelah jaaarrr).. tapi ada beberapa yang gak cantik sich.. kenapa gue bisa bilang cantik ??. karena mereka semua adalah wanita.. bukan pria.. apalagi kawe.. hehehehe

ada satu cewek yang menarik perhatian gue.. kalem, berjilbab, cantik dan dia cewek asli.. entah kenapa gue suka sama dia..yah namanya orang masih masa puber ya gak ?.. hehehehe

dari awal kami masuk sekolah gue udah merhatiin dia.. sampai saatnya gue tau namanya siapa.. sayangnya dulu gue hanya bisa jadi pengagum rahasia aja.. yang dengan melihat dia senang aja udah bisa bikin gue bahagia.. sangat bahagia..

Lama kelamaan gue mulai sadar.. gue gak bisa gini terus.. Gue harus berani dan akhirnya gue coba buat deketin dia.. ini sulit, karena di depan cewe gue selalu bingung.. gue nervous.. apa yang mesti gue omongin.. gue takut salah ngomong.. takut doi ilfeel sama tingkah gue.. gimana kalo tiba tiba gue pipis dicelana.. gue gak bawa celana ganti dan gue pulang sekolah telanjang  terus masuk headline koran " siswa sma ditemukan telanjang tidak bernyawa ?"  oke itu lebay

akhirnya dengan tekat yang kuat. Meluruskan yang hak dan yang bathil.. gue beraniin diri buat ngobrol.. Ya sekedar basa basi anak SMA lah.. kenapa SMA ?? karena gue udah SMA.. ( suka suka gue dong.. kan gue udah SMA)

gue terus mencoba deketin doi.. gue terus berusaha untuk duduk di belakangnya saat pelajaran.. karena dengan begitu gue bisa terus ngeliatin doi sampai pelajaran usai..

puncaknya adalah tadi siang.. dimana gue bisa bercanda dan tertawa bersama doi.. saat itu gue bahagia. sangat bahagia..

sebagai seorang yang sudah lama mendalami ilmu memuja rahasia.. gue merasa berhasil.. walaupun gue belum bsa dapetin doi.. setidaknya gue bisa melihat dia tersenyum dan tertawa bersama gue..

tapi saat ingin pulang  kebahagiaan yang berusaha gue bangun lenyap.. karena gue gak sengaja ngusir doi.. dan doi marah.. sebenernya sih gue gak bermaksut kaya gitu..

Malah gue pengen berlama lama melihat senyum yang membekas di pipinya..
jika mungkin.. ingin rasanya untuk terus mengulang dan mengulang kejadian tadi siang.. melihat senyumnya dan membuang bagian akhirnya..

gue sangat sangat merasa bersalah.. gue berharap llu baca tulisan gue ini..

0 comments:

Blogger Template by Clairvo