Monday, June 4, 2012

Admin GM Error

untuk yang belum tau Para Admin Yang Ganteng", maskulin", dan yg feminim" (najis!), gue mau ngenalin kepada pembaca sekalian yang terhormat dan yang disayang allah. kami semua, dari GM error,,,

1. Ilham Rizqi A
 
Ketua, Penulis.
Doi lah yg membuat grup kami ini, orangnya humoris, romantis, dan berbau mistis. mungkin yg tergambar dri wajahnya adalah, seseorang yg kasar, dan sangar. Tetapi  dalam lubuk hati yang paling dalam. dia itu, mudah terguncang, autis, feminim dan masih suci (bukan bukan) dya baik hati, tetapi kadang memang sangar. hmm, bagi yang ingin tahu apa arti dari huruf "A" yg di belakang, bisa menghubungi admin.

2. Fajar Fachri Maulana


Wakil ketua, Penulis, Editor.

Domain : Eukarya
Kingdom : Animalia
Filum : Chordata
UpFilum : Vertebrata
Spesies : Handsomus in Dreamus

Vertebrata yang merasa dirinya paling ganteng dari yang lainya (ueeeek) ini sangat benci bersih". biasa menyuruh kurcaci" kecil (baca : adek gue) untuk membersihkan kamar. bahkan sekarang adek gue lg berdemo menuntut kenaikan upah.





3. Achmad Rizki Sam'ani

Anggota, Progammer.
Tenang foto di atas bukan berarti dya pedopilia. Mungkin itu peliharaanya atau mungkin sepupunya. Entahlah hanya tuhan yang tahu. Manusia (tanpa) dagu ini adalah sobat gue yg errornya melebihi batas manusia normal. Bahkan dia ngebet ingin beli pop es cuma karna ingin liat mbak"nya yg waw. waw waw gak tau apa itu waw? Pokoknya waw dech. Waw waw waw waw *Berpikir Kotor Keras*
Kelebihan:       -Gedung milik sendiri.
                       -Terakreditasi A.
                       -Koneksi 2kb/s.
Kekurangan:    -Dagu.
                        -Duit.
                        -Lamban berfikir.


4. Mohammad Rizky Hidayatullah

Anggota, Penulis.
Berwajah polos seperti bayi, iya bayi gorila. Manusia lebar dengan hidung mini ini punya kebiasaan tidur ngeces, ini terbukti saat jambore ecesanya dia yang sangat banyak bahkan bisa dijadiin PDAM. Dengan tampang seperti ini, mungkin doi berbakat dan berskill menjadi pengganti tokoh utama di film "The KingKong Return : Eradicate Virginity in the World"

5. Muhammad Fauzan


Anggota, Drummer.
Pria penyuka musik hardcore koplo ini gemar menggebuk drum. Bahkan jika bertemu drum dia akan girang lalu melepas baju dan celana terus lari marathon 500meter. Hal yg paling menyimpang darinya adalah jika ingin tidur selalu memutar lagu dangdut, dan bukan lagi "Nina Bobo" (Dasar anak jaman sekarang, tau aja mana yang erotis enak dan engga)

6. Ahmad Dwi Fauzi

Anggota, Grafis.
Tubuhnya semampai semeter tak sampai dengan perawakan seperti anak tikus puber. Punya kebiasaan menggambar manga tanpa busana. Jika bertemu denganya halal hukumnya untuk dirajam. Ambisi dan Cita-citanya adalah mengalahkan rambo. Untuk menguasai dunia dan menyelamatkan para waria.

7. Fahmi Farhan

Anggota, SPG.
Tidak jelas asal usulnya. Wanita berbadan maskulin ini siap untuk siapa saja yang ingin mendapatkan kepuasan berlebih. Dia salah satu anggota park-door party (taman lawang). Dia pernah ikut audisi "Be A Man" tapi gagal karena harus berpakaian cowok. Selalu menggoda Fajar dan Achmad agar mau menjadi pacarnya. #homotulen #tamanlawang #cariomom

8. Adiya Tri Wahyu Saputra

Anggota, Gamers.
Baru" ini doi bergabung ma kita". Setelah sekian abad terpisahkan dinding kelas. Biasanya dya berkumpul dengan teman satu spesiesnya sekelasnya. Wajahnya sangat polos,seperti gelagat dan tingkah lakunya yang kelewat polos. Kalo ada miss polos sejagat gue bakalan dukung dia. Contohnya aja dia masuk rumah orang kaga pake ngetok pintu, iya langsung nyelonong aja kaya kucing mao kawin.

Itulah admin disini, jika ada yang mau bergabung bisa kirim ke rumah kami, hahaha,,,
sms ke nomer gue aja Fajar Fachri Maulana : 089990223**
Ato, e-mail ksini aja, gemblongers@gmail.com
Kunjungi juga twitter kami di @gemblongers_
.
Written by Mohammad Rizky Hidayatullah
Editor by Fajar Fachri Maulana

0 comments:

Blogger Template by Clairvo