Friday, June 1, 2012

Perasaan akan Diskon

Sebelumnya saat nulis ini gue lagi pegangan dengan erat. Soalnya detak jantung gue mulai berubah jadi vibrator dan bergetar hebat. Iya gue lagi jantungan nungguin hasil UN gue yang entah berapa nilainya.
Mendingan gue ngelawan banci berbadan maskulin dech drpd kaya gini. Bisa” gue mati bergetar kalau kaya gini terus. Kan gak lucu kalau gue dijadiin headline koran “Seorang remaja ditemukan tewas, dugaan sementara dia terlalu banyak menggelinjang”.
Hari ini perasaan gue campur aduk,antara kesel, seneng, deg”an, dan kebelet. Mungkin ibarat makanan yang dicampur jadi satu di lambung. Terus keluarnya jadi sejenis. Namun gue mencoba untuk tetep “Stei Kul”
Tadi siang gue shalat jum’at bareng anak” GM Error. Tepatnya di Islamic Center Jakarta Utara. Dan semuanya berjalan seperti biasa. Dateng, Wudhu, Ngobrol terus Shalat dan terakhir pulang. Rutinitas itu selalu kita lakukan tiap Jum’at.
Setelah itu gue sama yang lainya langsung berkelana. Memberantas keperawanan yang ada di Jakarta. (engga ding)
gue sama yang lainya langsung menuju Pangkalan sehari hari, Benar! Di rumahnya Rizky. dengan penuh kenistaan gue langsung maenan MotoGp di komputernya Rizky. namanya udah jago kali ya, masa gue juara satu terus. (keberuntungan pemula)
Gue mulai bosen, karena menang terus. Oiya Motor yang gue tunggingi ini bernomor 69. Kenapa 69 ? karena nomor itu dipercaya membawa keberuntungan. Kalo gak percaya Coba aja tulis di gugel 69.
Ilham yang gantiin gue, lalu dia langsung nungging di 69.mungkin emang bakat nungging dia kurang kali ya. Masa gak pernah dapet juara, udah kalo maen ndlosor terus. Makanya ham kalo naek motor tuch nungging, biar Hot.
Sore menjelang, penyakit busung lapar kami kambuh. Anak” langsung ngajak gue ke KaEpCi, dan alhamdulillah Achmad yang bayarin (thx mad). Gue langsung capcus ke TKP.
Sampe sana kita dihadang gerombolan anak taekwondo. Ya mereka lagi latihan senam, senam mulut.
Pesanan datang 4 paket dan 4 es krim. Gue langsung makan es krim dengan brutal. Akhirnya Sisa iler dan Es gue yang masih banyak gue taro dimeja. Lanjut ke korban berikutnya, ayam mati dan nasi. Dengan penuh Birahi langsung gue lahap dengan mulut gue yang dinamis ini.
Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Es krim gue jatoh. Mana masih banyak lagi. Anak anak langsung ngetawain gue dengan tatapan nahan boker. Gue hanya bisa meratapi sisa iler dan es gue dilantai. Ingin rasanya gue jilat jilatin lantai sambil kaki belakang ngangkat satu.
Anak anak juga makan dengan biadabnya. Sampe sampe
“lah llu berdua kaga cuci tangan ?” ilham nanya ke amad sama rizky
“kaga” mereka berdua menggeleng
“goblok” sahut gue.
Proses makan memakan dan jilat menjilat itu pun berakhir. Gue langsung pulang.

Malemnya, gue diajak nyokap buat beli hadiah tuker kado. Adek gue si Rafi mau wisuda sama temenya.  Ya dia mau diwisuda bareng temen”nya sePAUD di RW gue. Gak tau PAUD lagi ? PAUD itu Pendidikan Anak Usia Dini.
Sampe sono nyokap gue kaya dimagnet sama diskon. Bukanya beli kado malah beli sepatu diskonan. Gak sampe situ, kita langsung keliling nyari kado. Mulai dari tempat makan, gelas, tempat kerupuk dan gak ada satupun yang menarik perhatian dia.
Dan akhirnya perhatianya tertuju pada sebuah benda cembung, ya penggorengan. Bingung kan ? gue aja bingung. Kenapa gak gelas gitu yang lebih manis ato buku tulis aja, kenapa mesti penggorengan. Akhirnya gue nanya…..
“bagus gak jang ?” yang belom tau, gue dipanggil Ajang dirumah
Gue manggut
“ini aja ni diskonan” ternyata didiskon hmmmmm
“koq penggorengan gitu ? emang ibu nyari yang kek gimana ?” tanya gue sinis
“soalnya tulisanya di sini 40 ribu tapi didiskon 50%, jadi 20 ribu. Kan kado ibu jadi keliatan mahal gitu. Orang ada label harganya”
Gue hanya bisa manggut
Dan terakhir dia beli beberapa kebutuhan rumah tangga. Dan pas gue tanya lagi.
“tumben beli banyak banget ?”
“lagi diskon” _ _”

Dan hari inipun berakhir dengan bahagia. Hehehehe thax dah baca cerita gue.. ^^.

0 comments:

Blogger Template by Clairvo