Monday, January 17, 2011

Plesiosaurus




Plesiosaurus (yang berarti "kadal dekat") memberi nama kepada
Plesiosaurus, kelompok reptil laut pemangsa, karena itu yang pertama dari kelompoknya untuk ditemukan. Plesiosaurus awal ini sudah dikembangkan semua fitur utama dari pesanan.
Hewan ini pasti sudah sangat rentan, karena tidak memiliki apapun
pelindung "armor" dan apa yang lebih, itu memiliki ekor terkena. Hal itu mungkin karena mengandalkan, manuver penglihatan dan warna kamuflase untuk bertahan hidup. Mungkin memangsa oleh reptil laut besar.
Plesiosaurus mungkin bertelur seperti kura-kura laut tidak, di sarang yang digali di pasir. Ini adalah penangkap ikan-yang sangat baik; leher panjang sangat cocok untuk menangkap ikan. Wide rahang dan gigi yang efisien dalam menjebak mangsa. Ini digunakan gigi intermeshing untuk menangkap makanannya. Ini tidak mengunyah itu, tetapi menelan seluruh makanan.
Itu memiliki empat lebar, sirip dayung seperti, digunakan untuk menggerakkan Plesiosaurus melalui air dengan manuver besar. Ini mengepakkan dayung yang naik turun, sehingga mungkin tampak seperti itu "terbang" melalui perairan. Hewan ini berleher lama memiliki tubuh, efisien meruncing. Leher panjang dan fleksibel mengizinkan perubahan cepat arah, bisa berubah hampir di tempat. Plesiosaurus memiliki kepala kecil dan deretan gigi tajam panjang, runcing dan pisau cukur. Gigi dari rahang atas dan bawah adalah intermeshed.
Plesiosaurus pertama kali ditemukan pada tahun 1821, itu mungkin fosil pertama
reptil untuk dilihat oleh para ilmuwan.

Plesiosaurus adalah sauropterygian reptil laut yang besar sekitar 3 sampai 5 meter panjang! Ia hidup pada Periode Jurassic awal dan fosil nya, kerangka yang hampir lengkap ditemukan di Inggris dan Jerman. Fitur yang membedakan dari Plesiosaurus adalah kepala kecil, leher ramping, tubuh yang luas, ekor pendek dan dua pasang dayung penyu-seperti memanjang.

Plesiosaurus berarti 'kadal di dekat' dan diberi nama begitu oleh William Conybeare karena reptil normal seperti struktur, menyerupai orang-orang yang telah ditemukan pada lapisan batu yang sama. Moncong dari Plesiosaurus adalah pendek dan rahang memiliki serangkaian gigi berbentuk kerucut soket. Leher, meskipun panjang dan ramping, tampak agak kaku. Hal ini mungkin karena fakta bahwa vertebra diamati menjadi datar berakhir. Ekor pendek dari Plesiosaurus adalah lurus dan meruncing cepat.

The girdle dada dan panggul diperluas dan lengkungan dada sangat mirip dengan penyu. Its anggota badan adalah dayung dan masing-masing lima digit. Kulit dari Plesiosaurus mulus. Hal ini belum diketahui apakah Plesiosaurus bertelur di darat, seperti kura-kura. Kemungkinan lain akan melahirkan hidup di air. Hal ini kemungkinan bahwa orang-orang muda bisa tinggal di muara sampai mereka dewasa yang cukup untuk menjelajah.

DESKRIPSI FISIK

plesiosaurus itu salah satu hewan air terbesar dan tinggal selama periode Cretaceous. Hal ini tumbuh sampai 23 meter panjang, sehingga di antara beberapa makhluk laut terbesar. Seperti sauropterygians lain itu adalah reptil sangat sukses yang berkembang selama usia dinosaurus. Plesiosaurus ini mudah diidentifikasi oleh empat sirip yang besar. Leher hewan ini sangat panjang mirip dengan sebuah [Apatosaurus [/ brontosaurus.]] Namun, banyak ilustrasi hewan ini menunjukkan angsa seperti leher, tapi leher sebenarnya terlalu panjang untuk ini akan akurat. Darah tidak akan dapat mengalir dari jantung ke kepala.



GAYA HIDUP

plesiosaurus itu rahang sangat kuat, dan makan cumi seperti binatang bersama dengan moluska raksasa. Itu adalah salah satu (jika tidak) karnivora terbesar air, dan harus makan makanan yang berlimpah untuk mempertahankan ketebalan nya. Hewan ini sangat besar, dan kemungkinan besar tidak berenang sangat cepat. bentuk utamanya pertahanan mungkin ukuran sangat besar. Plesiosaurus itu mungkin tidak harus mempertahankan diri sering, tapi itu mungkin telah menggunakan rahang yang kuat untuk menyerang predator besar lainnya.




SEJARAH

plesiosaurus itu tinggal dan berkembang selama periode Cretaceous fosil Plesiosaurus Banyak ditemukan di sepanjang pantai Inggris (sampai sekitar 65 juta tahun yang lalu.). Banyak orang berteori bahwa Loch ness rakasa modern, bersama dengan mitos lainnya adalah plesiosaurus modern.



TAHUKAH ANDA?

Plesiosaurus ini tidak benar-benar dinosaurus. Itu adalah sebuah sauropterygian.

Hal ini digambarkan dalam banyak ilustrasi yang plesiosaurus menyerang hewan darat, tetapi sirip yang Plesiosaurus tidak dapat mendukung dirinya sendiri di darat.

Mitos modern dari rakasa Loch Ness selalu digambarkan sebagai seorang plesiosaurus.


KLASIFIKASI



Kerajaan: Animalia
Filum: Chordata
Kelas: Sauropsida
Order: Plesiosauria
Keluarga: Plesiosauridae
Genus: Plesiosaurus
Spesies: P. Dolichodirus

0 comments:

Blogger Template by Clairvo