Thursday, April 23, 2015

Spy agency ?. No! we are professional stalker.

“Day walker. Night Stalker” Balanar. Hero Dota.
Terus hubunganya dota sama cerita lu ini apa jar ?.
Gaada.

Waktu itu, gua lagi asik ngefeel harian di rumah Moriz. Nyanyi-nyanyi gila sendiri kaya lagi di tempat karaokean, tapi bedanya disini. dikamarnya moriz tuh kaya ada sedikit bau-bauan jahat.  Gua gatau Moriz kalo malem ngompol atau emang dia sengaja kencing disitu. Tiba-tiba kita dapet obrolan baru yang menurut gua sangat bikin penasaran.

Dua temen gua, sama-sama lagi suka sama cewek. Yang satunya islam zone dan yang satunya lagi masih galau-galau suka gitu. Nah yang gua penasaranin ini yang galau-galau suka tadi. Kenapa ?. Karena emang dari SMP tuh track record dalam dunia percintaanya hampir gaada. Bisa dibilang sih dia paling tertutup kalo udah urusan cewe.  Flat lah. Kasian yah. Tapi gua bersyukur. Sejak dia bilang kaya gitu, gua jadi ga khawatir lagi buat deket-deket sama dia. Takut digebet batangan vroh. Ih jijay chin.
(pelaku sebut saja amat)
Mulailah proses penginterogasian ala militer dimulai. Dia gua dudukin di depan kita semua, sendirian. Berhadapan sama kita yang berlaga jadi tukang interogasi. Percis kaya anak bocah yang lagi diinterogasi  bapanya gara-gara ketauan nonton bokep. Dan akhirnya tuh anak mulai kita cecer sama pertanyaan-pertanyaan. Mulai dari siapa itu cewe, kelasnya, sampe nama path neneknya juga kita cari tau. Tapi sayang dia masih bungkam dan gamau ngomong. Dia Cuma ngasih clue-clue doang. Karena kita semua juga udah mulai jengkel sama tuh jones. Akhirnya kita sepakati pake jurus terakhir. Kita bakalan nanya orang lain pake clue-clue yang udah dia kasih.

Cluenya, sekertaris, osis, temen satu smp. (Ngoahahaha mampus lu, berdoa aja gaada temen-temen lu disini yang baca mat. ngoahahaha)

dan buat kamu yang merasa jadi sekertaris osis, dan ketua osismu adalah temen satu smpmu. selamat. akhirnya temen gua bisa suka sama cewe gara-gara kamu. ngoahahaha

Setelah menghabiskan banyak keringat. Serta tetesan sabun dimana-mana. Akhirnya tuh jones buka mulut juga. Proses interogasi selesai. Berhasil. kita tau siapa tuh cewe.

“nih jar anaknya” kata Moriz.

Demi dragon clash of clans. Ternyata si Moriz ini jago banget masalah mata-mematai. Gila aja, baru juga dia ngasih tau. Eh tau-tau Moriz udah nunjukin siapa tuh orang yang disukain temen gua tadi, lengkap sama poto-potonya. Parah. Gua curiga sebenernya selama ini Moriz adalah anggota CIA yang menyamar jadi seorang anak homo di SMA. Atau ga jangan-jangan dia adalah anggota intelejen yang lagi nyari siapa yang ngambil mangganya pa bambang. ah bodoamatlah. Tapi yaa, Kalo gua analisa lebih lanjut sih. dari caranya mencari seseorang. mungkin Moriz udah biasa nyetalkerin orang-orang di social media. makanya dia bisa jago gitu.

And now, i want to tell you how to become a professional stalker. Cekicrot. 

1.       Stealth.
Pake browser yang memiliki fitur “incognito mode”. Oke, apa sih incognito mode itu ?. nah, incognito mode itu adalah mode yang membuat apapun yang kita buka di internet menjadi tidak terlihat di web history.  Nah sebagai intelijen mata-mata kelas bulu. (ha ? bulu ?, iya bulu ketek) Disarankan agar kita selalu menggunakan incognito mode. Supaya apa ? supaya orang-orang nantinya gaada yang tau kalo kita lagi nyetalkerin siapa. Dan semua jejak kita di dunia maya, akan terhapus dengan sekejap. Ngoahaha.

Ga lucu kan kalo nanti ada yang iseng buka-buka web history kita terus ada profil orang terpampang sampe 30 biji. Belum lagi situs situs lain yang biasanya kita buka. Kaya macem situs boooo Hmmmmmm nnnngggggggg boooooo..... situs bola. Iya situs bola. Bener deh gua mau ngomong bola.


2.       Just Watch.
Jangan pernah meninggalkan apapun saat kita sedang memata-matai seseorang. biarkan semuanya kaya sedia kala. Walaupun kadang banyak juga yang gugur di medan pertempuran gara-gara terlanjur mencet tombol like di status yang udah 4 tahun lalu. Atau kepencet tombol retweet di twitter orang. Maka dari itu, sebagai seorang mata-mata profesional. Kita seharusnya udah bersiap dengan rencana-rencana kalo emang kejadian tadi beneran jadi kenyataan.

“Lo ngelike status gua 4 tahun yang lalu ya jar ?”
“Ha ?, emang gua punya fb ?”
“itu Fajar Fachri Maulana bin laden apaan ?.”
“yang poto profilnya cjr yah ?”
“iyah, nah itu lu tau”
“engga. Bukan bukan. Itu bukan fb gua. Benerandeh. masa gua macho gini pake poto profil cjr”


3.       Make a fast move.
*Masuk facebook.com*
*ngetik di search, “Moriz happy polepel badumts”*
*muncul banyak pilihan, pilih orangnya*
*klik facebook yang dituju*
selesai.

Kuno.

Masih pake cara diatas buat nyetalkerin seseorang ?. wadoeh. Anda hidup di tahun 2015 bung. Tahun dimana internet bukan sekedar buat nyari booooo nngggggg mmmmmhhhhhhh bola. Ah iya bola. Maksud gua buat nyari bola.

Sekarang gini. Kita, sebagai stalker profesional. Haruslah efisien dalam memanfaatkan waktu. Kita gamau waktu kita dibuang percuma Cuma gara gara nyari nyari hal yang ga penting. ( lha terus ?. nyetalkerin orang kan juga buang buang waktu jar ?. gaada waktu yang terbuang selama kita enjoy menikmatinya.) IMHO. In my handsome opinion.

And now gay. Kenapa ga kalian manfaatkan aja apa itu fitur bookmark. Atau ga hafalin aja alamat url orang yang kita tuju. Kenapa bookmark ?. karena gua yakin jarang banget ada orang kepo yang mau ngeliat bookmark lu. Fokus mereka saat ngeliat browserlu itu ada di history. Apa lagi kalo lu cowo. Pasi banyak situ boooo mmmmmhhhh nnnngggggggg bola. Nah iya bola.

hafalin aja alamat urlnya.
facebook.com/mormor1234
twitter.com/morizgasteruss

4.       Never use your default browser.
Jadi gini. Gua ga melarang kalian untuk nyetalk pake browser utama di gadget kalian. Tapi untuk lebih menghilangkan jejak kita. Yaaa Ada baiknya kita pake second browser kita lah. Cari browser yang bikin orang orang ga curiga kalo itu adalah tempat kalian untuk nyetalkerin seseorang. kalo bisa dibilang sih. Buat lebih nyari aman aja gitu.
Misal gini. Sekarang browser utama gua adalah internet explorer. Bukan karena gua gaptek tapi karena di hape gua ini yang paling bagus ya Cuma itu. nah, untuk second browsernya. Gua pake lumia express. Jadi, disamping bisa buat nyetalkerin seseorang kan kita juga bisa sambil nyari boo.. mmhhhhh nnggggggggg bola. Daritadi mau bilang bola aja susah amat.

5.       Act like nothing happened.
Setelah kita tau semua aktifitas seseorang di dunia maya mau itu tentang hidupnya atau apapun. Ya yauda. Gausa dibawa bawa ke dunia nyata lah. Biarin itu jadi rahasia aja buat kita. Tentunya sebagai stalker profesional. Tampilkan mimik muka senatural mungkin. Walaupun kita tahu kalo di intagramnya tuh orang baru eek di celana. Atau di facebooknya dia pacaran sama abang-abang batu akik. Ya bodoamat. Biarin semuanya keliatan natural. Karena tujuan utama kita sebagai stalker adalah untuk mengumpulkan informasi, bukan berlaga jadi orang serba tau tentang kehidupan seseorang.

Sekian post ini saya buat. Apabila ada kalimat yang kurang berkenan. Hendaknya kita bisa saling memaafkan. Demikian dari saya yang hanya manusia biasa ini.

Wassalamualaikum. Wr. Wb.
Jakarta, 23 April 2015.
atas nama jones di seluruh indonesia.

Fajar Fahri Maulana. bin M. Maksum. bin Madlan




8 comments:

Blogger Template by Clairvo