Tuesday, October 2, 2012

Imagine

Dari kecil gue emang paling seneng sama yang namanya imajinasi.. Berkhayal mengenai sesuatu yang sangat gue inginkan di masa depan.. Entah itu gue jadi pilot pesawat tempur, politikus, ninja amatir, atau baby sitter..

Intinya gue selalu berusaha berandai andai..Membuat diri gue yang sekarang menjadi orang lain..  Walau kadang dalam setiap kesempatan khayalan gue bisa terlalu abnormal..

Dengan adanya hal kaya gtu gue jadi makin semangat mencapai semua cita cita gue.. Tentunya cita cita yang masih dalam taraf normal..

Gue pernah berkhayal tentang ninja ninjaan.. Dan ini nyata, jadi ceritanya gue hidup di sebuah desa ninja.. Yang notabene penduduknya adalah para ninja hebat.. Lalu gue berusaha untuk menjadi Ninja yang terhebat..

Lalu musuhnya mati dan tamat.. Hehehehe

alurnya juga gue buat sedemikian rupa.. Agar bisa nyambung antara kejadian satu dan kejadian yang lainya..  Dengan menambahkan berbagai konflik berkepanjangan ala cinta fitri season 5 milyar..

Yah mirip mirip manga Naruto lah.. Cuma ini versi gue.. Tokoh tokohnya juga gue yg namain.. Kaya skolokov ngokov, pretova yieztov, toefl asu dll

Setiap hayalan yang gue buat bukan cuma untuk 1 hari atau 2 hari.. Bahkan bisa sampai berbulan bulan.. Dengan begitu gue jadi bisa mengoreksi apa yang kurang dari cerita gue sebelumnya..

Dan mungkin kalau semua khayalan gue itu gue bukukan.. Tebelnya bisa kaya kamus bahasa inggris indonesia yang 100 triliun..

Gue sangat mudah terpengaruh dengan apa yang barusan gue liat..jadi gue selalu terobsesi buat menjadikanya sebuah cerita ulang..
Itulah yang menjadikan gue sebagai seorang imajiner profesional, bergelar Haji..

Contohnya kalo gue abis nonton film naruto.. Gue selalu kepengen jadi Kakashinya.. Trus kalo gue abis nonton jackie chan.. Gue juga berasa jadi petarung handal kaya dia.. Tapi semua itu gak berlaku kalo gue lagi liat Sma*sh ya..

Jadi gue selalu berusaha untuk bisa seperti mereka.. Setidaknya dasar dasarnya aja lah..

Gue juga yakin kalian pasti pernah berimajinasi.. Setidaknya satu kali dalam seumur hidup.. Menganggap bahwa diri kalian akan jadi lebih baik jika menjadi seperti seseorang..
Padahal hipotesis seperti itu gak sepenuhnya benar..

Bersyukurlah bahwa allah telah memberi kalian kepribadian yang super (cieelaahh) .. Seperti sekarang ini.. Gak peduli kalian itu orangnya gimana,, allah telah memberi yang terbaik buat kalian dan buat gue.. allah pasti sudah memperhitungkan semuanya hingga bagian yang paling rumit sekalipun..

Jadikan idola kalian sebagai motivasi.. Bukan sebagai pujaan..

Last, Selamat Hari Batik Nasional.. :)

0 comments:

Blogger Template by Clairvo