Saturday, March 16, 2013

SineTweet Syamsul & Dhea

daripada blog kosong ya gak ? mendingan gue buat sinetweet tentang sepersekian murid di sekolah gue yg mencintai satu sama lain. ya namanya juga anak baru puber. gak cowo gak cewe gampang aja digebet. suka mah biasa, terbiasa menyukai juga kurang baik. tapi kalo biasa saja dalam menyukai itu yang susah.

Jadi ada yang belum tau nih sinetweet itu apa ? Oke deng. Secara garis besarnya aja ya. Sinetweet itu jadinya kaya cerita bersambung di twitter gtu dech. Iya, karena jumlah karakter untuk posting di twitter kan hanya di batasi sampai 140 karakter. Jadi kita bikin ceritanya tuch kek mosting status tapi terus terusan. Ya mirip kek sinetron kita lah. Ga ada abisnya. Kek Menteri yang ditukar, tukang batagor pergi umroh, drama kolosal naga terbang. Etc dech..

Oke langsung aja

sinetweet chapter 7532

Cinta Syamsul & Dhea

Nama gue Syamsul Rizal Amri, orang biasa manggil gue dengan sebutan Syams, entah kenapa akhir akhir ini gue jadi gak bisa tidur. ada sesuatu yang selalu aja bikin mata gue terus  terjaga. gue galau, gue gak tau harus ngapain. gue juga gak bisa berbuat banyak. tapi takdir berkata lain, MU harus mengakui kedigdayaan Madrid. Tim favorit gue akhirnya tunduk di kandang sendiri. tapi disisi lain gue juga galau akan satu hal.

Pagi yang tak indah, Masuk tepat bel pelajaran berbunyi mungkin suatu pertanda buruk. iya, biasanya gue telat. gue masuk ke kelas dan akhirnya mencari lubang. dua lubang antara hidup dan matinya hape gue. seperti biasa, gue lupa ngecharge hape dirumah. jadi ya terpaksa ngecharge di sekolahan. orang gratis kok.

saat gue berada di depan kelas. gue disambut sama suara yang tidak asing lagi buat gue. suara cowok. eh bukan bukan, ternyata suara cewek. suaranya yang khas dan penuh settingan bass terus saja terngiang di otak gue. gue tau siapa pemilik suara ini.

Gue juga cukup deket dengan dia. namanya Dhea pemilik suara unik tersebut.  entahlah mungkin dialah yang selama ini mendubbing suaranya chakra khan dari balik layar.

dia orangnya baik lucu unik dan asik.. iya apalagi kalo jadi cosplayer power ranger sambil bilang "berubah". gue yakin semua penontonya akan mengira dia itu cowok. gue curiga dia ada jakunya. tapi masa iya gue mesti ngecek dulu.

Disaat gue rindu pengen sms dia. gue gak tau mesti diawali dengan pembicaraan apa. iya gue bingung. jadi ya standar aja dech. alesan nanya peer juga bukan sesuatu yang buruk

Di sinilah jin kafir mulai menghasut gue. kesalahan yang pada akhirnya menimbulkan suatu perasaan aneh. yang membuat gue jadi terus terusan mikirin dia. entah mengapa ini bisa terjadi. wallahualam bisawab

Fantasi gue mulai menjawab kerinduan yang sudah mencapai klimaksnya. Berdua, dalam kehangatan dan saling bernyanyi bersama. gitar yang gue mainkan seakan ikut larut dalam keheningan khayalan random gue ini.

simphoni antara suara gitar gue dan suara khasnya itu. mulai terbawa dalam lagu. tapi gue gak ikutan nyanyi, gue takut suara gue nanti kalah ngebass sama dia. iya suara gue malah kebanyakan treblenya daripada bassnya. ironis.
tapi kenapa gue jadi mikirin dia mulu ya.

Disekolah Dhea merupakan suatu objek benda nyata yang paling sering gue liat. dan akhirnya gue inget pesen pak ustad katanya kalo kita liat cewek, tatapan kita yang kedua itu udah termasuk dosa.... jadi ya gue jadi berusaha untuk terus melihat dia tanpa menoleh kearah yang lain.

sampai akhirnya gue kepergok. gue langsung buru buru naikin celana gue. dia bilang "weh samsul, ngapain lu ngeliatin gue mulu". gue hanya bisa tertunduk, gue salting.

bel pulang sekolah berdering. gue tarik dhea ke suatu tempat. iya gue pengen bilang kalo gue suka sama dia.

"Dea sebenernya gua udah merhatiin lo dari dulu, sampe akhirnya gua... Suka sama lo dey, lo mau ga jadi pacar gua" #CintaSyams

walaupun gelagat gue tadi kaya penjahat kelamin. tapi sebenernha gue merupakan orang dengan hati hello kitty.

Dengan tersipu malu dea menjawabnya dengan lagu "I do" dari Colbie Caillat. Tentunya dengan suara khasnya... ._.

akhirnya kami berdua. iya gue, syamsul rizal amri. dan dhea jadi sepasang kekasih.

tamat

cerita diatas hanya fiktif belaka. apabila ada kesamaan gender atau kesamaan nama mungkin itu hanyalah suatu ketidak sengajaan.

Stranierocercio

Sumber : @stranierocercio
Dengan sedikit penyempurnaan.

0 comments:

Blogger Template by Clairvo