Tuesday, May 5, 2015

Side Story Of Me : Homo, nice thing that happen to me :-)

“ wakakak eh mi, noh ada si R sono main bo’olan”

“ ahh senpai sama om aja sini, om anal”

“jangan bege kasian doi dibully mulu, oiya gimana kabar cowo lu ?”

Yap, kata-kata itu udah biasa gue denger dimasa SMA gue. Anjir, suram banget hidup gue, hikss. Lu pernah gak, dikata-katain pas mau pdkt sama cewe inceran lu ? Gimana perasaan lu ? yaps, that’s fvckin bad. Kejantanan gue seketika menciut (bukan yang ono noh --) atau lu pernah gak, tiap ngumpul ama temen-temen lu, selalu lu yang dibilang homo. padahal disampingnya ada master homo.
Oiyah, patut gue tegasin ehemm gimana yah bilangnya, gini GUE GAK HOMO SAMA SEKALI. Gue masih ngaceng bangun pas liat cewe yang anunya gede -- okey, skip..

Gue begini bukan karena sebab, ini semua karena temen gue yang BADHJINGAN, DEDEMIT WC, KODOK BURIK, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS hmm udah cukup kasian. Dulu bangetttsss pas SMP kelas 9, temen gue yang *sensor*, *sensor* sering berlagak jadi homo gitu. Dan guobloknya, gue ikutan! Dan cowok-cowoknya pada main cute-cutean. Bukan kyutee yah, tapi CucuTeeTe. Iye, cubit tete. Dan gara-gara itu toket gue gede sebelah -- shit! *back to topic shaiyythonn!* sampe mana ya, oh iya jadi dia adalah master homo, penyebar virus homo, sebut aja jomblo. Nah si jomblo ini gencar-gencar banget ngehomoin cowo-cowo GMblonk. Nyampe waktu itu pas pelajaran tik doi ngehomoin korban nya di belakang pintu kelas. Dan ke gep sama guru gue. Wkaka mampuy. Tapi, sekarang master homonya udah sembuh, dan gue sebagai muridnya belum -- what a shit man!

Gue sering banget bercanda dengan gaya-gaya homo gitu. Misalnya kaya gini nih :

“eh beb, *deketin muka ke korban trus sambil nunjuk bibir*.”

“*lagi naik motor disebelah ada moriz* om, om godain dong”

“Oy, gue tegasin, gue gak homo. cowo gue yang homo.”

And you know what, batin gue sebenernya berontak. Gue berlagak begini, karena pengen diperhatiin sama kawan-kawan gue. And damn! That’s work. Gara-gara gue begini banyak orang yang terhibur, ketawa, dan gue gak pernah ngeliat tatapan jijik temen gue ke gue tuh. Gue selalu pengen orang disekeliling gue tertawa. Oiya, gara-gara ini gue jadi banyak punya temen, banyak yang kenal gue walaupun gak tau gue yang mana. Haha dan sebenernya ke-homo-an gue adalah penyebunyi sikap alami gue yang hentai, pervert, echhi, kimochi senpai, iku, iku ahahaha *evil laugh*. Sebenernya, gue harus bilang makasih sama si Jomblo, karena ‘bakat’ yang doi turunin ke gue. Gue punya ciri khas yang bisa bikin temen gue inget kalo hal itu gue banget~. The last word, IM NOT GAY AND IM HANDSOME.

F.Z

4 comments:

Blogger Template by Clairvo